Malam KKN 10 UTM

Sambutan Kepala Desa Aeng Tongtong Hadi Sudirfan, S.Pd.I

      Kamis, 9 Januari 2020.- Pelaksanaan kegiatan malam inagurasi KKN 10 UTM dan Pelantikan Karang Taruna Desa Aeng Tongtong. Malam inagurasi merupakan malam puncak dari semua kegiatan yang telah dilakukan oleh Mahasiswa KKN 10 Universitas Trunojoyo Madura selama masa pengabdiannya di Desa Aeng Tongtong, Kecamatan Saroggi, Kab. Sumenep tahun 2020. Malam inagurasi tersebut merupakan sebuah kegiatan yang di gelar oleh mahasiswa KKN 10 UTM sebagai rasa terimakasih kepada masyarakat dan kepada kepala Desa Aeng Tongtong yang telah memberi tempat tinggal serta mendukung kegiatan program kerja KKN 10 UTM serta mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat.
      Susunan acara pada kegiatan tersebut yaitu sambutan dari ketua pelaksana dan kepala desa, kemudian pelantikan karang taruna “Ujung Gunung”, lalu pembagian hadiah pemenang lomba dan dan terahir adalah hiburan. Untuk acara hiburan dimeriahkan langsung oleh OG. EL ZHERA (Pimpinan : Abhenk Arizona). Antusias masyarakat desa aeng tongtong untuk menghadiri kegiatan tersebut sangat tinggi. Terbukti dengan hadirnya  Kepala Desa Aeng Tongtong, tamu undangan, karang taruna ujung gunung, mahasiswa KKN 10 UTM serta Masyarakat Desa Aeng Tongtong.



Antusias Masyarakat serta tamu undangan dalam 
menghadiri Malam Inagurasi dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Ujung Gunung

      Dalam acara pelantikan pengurus karang taruna ujung gunung, pengurus karang taruna dilantik oleh Kepala Desa Aeng Tongtong Hadi Sudirfan, S.Pd.I. Pembentukan karang taruna tersebut agar ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan diwilayah Desa Aeng Tongtong. Dengan harapan Karang Taruna “Ujung Gunung” dapat turut serta mengawal dan mendukung program dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Aeng Tongtong.


Prosesi Pelantikan Pengurus Karang Taruna "Ujung Gunung"  oleh Hadi Sudirfan, S.Pd.I

Penampilan hiburan oleh OG. EL ZHERA (Pimpinan : Abhenk Arizona)




Penulis:
Mahasiswa KKN 10 UTM

Komentar

Postingan Populer