PEMBUKAAN KKN UTM KELOMPOK 04 2023 DI DESA AENGTONGTONG




Desa Aengtongtong, Senin, 25 Desember 2023 - Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 04 Desa Aengtongtong 2023 Universitas Trunojoyo Madura dihadiri oleh dosen pembimbing lapangan, perangkat desa, dan beberapa masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Fathor AS, SE., MM., CMA. sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Bapak Hadi Sudirfan sebagai Kepala Desa yang menyampaikan harapannya agar KKN kali ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Aengtongtong. Dalam sambutannya, Kepala Desa Aengtongtong, Bapak Hadi, menyambut baik kehadiran mahasiswa Kelompok 04  dan berharap bahwa hasil KKN dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan potensi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

KKN 04 UTM  2023 di Galeri Keris Desa Aengtongtong akan berlangsung selama 25 hari ke depan, melibatkan 15 mahasiswa dalam berbagai kegiatan seperti pembuatan buku desa, sosialisasi teknologi tepat gunam, dan program sosial lainnya. Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, tetapi juga menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa UTM dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan mereka di lapangan.




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer